Skip to main content

Microsoft Office : Perkenalan Microsoft Office 2016

Berikut adalah artikel yang penulis sunting dari Wikipedia dengan sedikit tambahan dari penulis.
microsoft office 2016 perkenalan
Microsoft Office adalah perangkat lunak paket aplikasi perkantoran buatan Microsoft dan dirancang untuk dijalankan di bawah sistem operasi Microsoft Windows dan Mac OS X. Beberapa aplikasi di dalam Microsoft Office yang terkenal adalah ExcelWord, dan PowerPointAplikasi Office yang terakhir diluncurkan oleh Microsoft adalah Office 2016 dan Office 365.



Aplikasi office ini banyak digunakan oleh perkantoran maupun perorangan yang pada kenyataanya banyak dari oknum masyarakat awam tidak mengetahui jika menggunakan aplikasi office satu ini harus secara legal.

Sewaktu penulis masih kuliah disalah satu Universitas, penulis diperkenalkan dengan aplikasi ini pertama kalinya pada mata kuliah Ilmu Komputer. Penulis diajarkan dasar-dasar aplikasi sekaligus prakteknya. Alhamdulillah disertai dengan latihan maka mudah untuk memahaminya.

Namun berjalan seiringnya waktu penulis berinisiatif jika menggunakan aplikasi office ini maka harus yang legal dan halal agar apa yang dilakukan menjadi berkah dan selamat dunia akhirat.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar